Sabtu 25052024

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Pelepat Ilir Ke-IX berjalan dengan sukses yang di tutup secara langsung oleh Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M, di Dusun Maju Jaya


Saat memberikan sambutan, Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd.,M.M mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat, Datuk Rio, beserta tokoh masyarakat yang telah mau berkontribusi atas pelaksana MTQ Ke IX tingkat Kecamatan Pelepat Ilir ini, dari dimulainya hingga penutupan pada malam hari ini.


"Tak lupa saya beri aplaus kepada seluruh panitia, yang telah meluangkan waktu, menyumbang kan tenaganya untuk mensukseskan acara tahunan ini yakni Musabaqah Tilawatil Qur'an.,"Ujarnya.


Ia menambahkan, bahwa MTQ ini sangat penting diadakan, karena dari sinilah bisa mencari Qori Qoriah yang terbaik untuk masa yang akan datang dengan membawa bekal ilmu agama yang ia dapat kan di tengah-tengah masyarakat.


"Saya berharap dengan usainya MTQ tingkat kecamatan ini selesai, kepada para pemenang mari berlatih terus menerus untuk mewakili Kecamatan Pelepat Ilir di event MTQ tingkat Kabupaten yang akan diadakan beberapa bulan kedepan ,"Katanya.


Kepada yang Kafilah yang belum menang, jangan berkecil hati, dan jangan mudah patah semangat, ini merupakan sebagai batu loncatan untuk bisa tampil lagi MTQ pada tahun depan.


Turut hadir dalam acara itu Kepala OPD, para Kabag, camat, Para Datuk Rio, kepala BPD Kapolsek, Babinsa, dan tamu undangan lainnya *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos