Jum'at 14062024

Dalam sambutan nya Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.ME ucapkan selamat kepada pejabat Pratama dan pejabat administrator yang di Lantik pada hari ini, semoga pejabat yang di Lantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan Kemenpan RB.


” Saya pastikan kepada pejabat yang di Lantik pada hari ini bahwa proses telah berjalan sesuai dengan regulasi melalui mekanisme dan juga di akui keberadaannya oleh Kemenpan RB.,”Ujar Bupati.



Dalam suatu organisasi mutasi adalah hal yang biasa yang dilakukan untuk penyegaran tugas, untuk keberlangsungan kelancaran administrasi, kelancaran kegiatan suatu organisasi yang mana yang diberikan kepada kita, jabatan adalah amanah yang kita pertanggung jawabkan baik kita pertanggung jawabkan di dunia maupun kita pertanggung jawabkan di akhirat kelak.


“Bupati menambahkan, ketika kita mendapat amanah Mari kita jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya, kita laksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan koridor aturan perundang-undangan yang berlaku di negeri ini.”Kata Bupati.


Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat tinggi Pratama pejabat Administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten Bungo terus memajukan Kabupaten Bungo ini dan mewujudkan Bungo maju dan sejahtera sesuai dengan program kegiatan yang menjadi kewenangan dan tupoksi sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan.



“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pejabat yang di Lantik hari ini, semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua,”Tutupnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos