Jum'at 12072024

Bupati Bungo H.Mashuri.,S.P.M.E terima penghargaan sebagai tokoh penggerak koperasi madya atas jasa kepeduliannya terhadap pembangunan koperasi Di Kabupaten Bungo dari Dewan Koperasi Indonesia ( Dekopin).


Mashuri mendapat penghargaan itu atas perhatiannya yang tinggi terhadap pengembangan koperasi di Kabupaten Bungo.


Penghargaan diserahkan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartanto Pada Puncak Peringatan Hari Koperasi Tingkat Nasional Ke 77 Tahun 2024, di Batam


Bupati Mashuri dalam memimpin Kabupaten Bungo juga memerankan diri sebagai penggerak ekonomi masyarakat. Dia adalah Kepala daerah yang sangat berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakatnya melalui gerakan koperasi dan pemberdayaan UMKM. 


"Koperasi dan UMKM adalah senjata kami dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi,  ungkapnya, setelah menerima penghargaan yang didampingi Kepala Dinas Koperasi,UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bungo dan Kepala Dinas Bappeda.


Terkait penghargaan yang diterima, Bupati Mashuri sangat berterima kasih kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo  penghargaan ini  dipersembahkannya untuk masyarakat Bungo terutama para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM yang ada di Kabupaten Bungo, ini merupakan kado terindah saya terakhir sebelum masa jabatan saya berakhir.


"Insya Allah, momen ini diharapakan dapat menjadi motivasi dalam menggerakan koperasi sebagai penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bungo,"Ucapnya. *(eq)*

: tanpa label

Share this Pos