Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bungo


Bungokab.go.id, Muara Bungo - Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-52 Tingkat Kabupaten Bungo, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto,S.Pd.,MM memimpin langsung rapat persiapan di ruang rapat Utama Bupati Bungo, Lantai II Kantor Bupati, Selasa (16/07/2024).


Pada kesempatan ini, Wabup Apri berharap tahap persiapan telah dimulai mengingat pelaksanaan perhelatan ini sudah dekat yakni Pada Agustus mendatang.

Olehnya itu, Wabup Apri meminta agar sinergitas dan kerja sama diantara seluruh pihak terkait dapat terus ditingkatkan terutama diantara pihak Pemerintah Kecamatan Pelepat Ilir selaku tuan rumah.



Dengan kerja sama dan sinergitas yang dilakukan, lanjutnya, Wabup Apri yakin, pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan baik dan sukses.


“Saya yakin dan percaya, dengan kerja sama yang baik dan sinergitas seluruh pihak terkait, pelaksanaan dapat berjalan sukses” ungkapnya.

MTQ ke 52 tingkat Kabupaten Bungo ini akan diselenggarakan pada tanggal 26-30 Agustus di Dusun Purwosari, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.

Pada kesempatan ini, hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Kabag Kesra, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bungo, Sekdis PUPR, Pengurus LPTQ, dan Pejabat terkait.(TimKominfo)

: tanpa label

Share this Pos