Kamis 10102024

Untuk memeriahkan hari Jadi Kabupaten Bungo yang ke-59, Pemerintah Kabupaten Bungo menggelar beberapa pertandingan/turnamen tradisional antar operasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo.


Seperti hari ini, Bupati Bungo H. Mashuri,  SP,  ME membuka secara resmi pertandingan turnamen Soccer mini yang diikuti oleh seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemkab Bungo.


Pertandingan itu berlangsung di halaman Kantor Bupati,  yang di hadiri oleh Sekda Bungo, staf ahli Bupati, asisten, Kepala OPD, para Kabag, serta para tamu undangan lainnya.


Adapun panitia menunjuk dinas Inspektorat sebagai panitia penyelenggara dalam turnamen itu.


Suryana selaku ketua panitia sekaligus sebagai inspektur dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada teman-teman OPD yang telah ikut memeriahkan turnamen mini soccer.


"Turnamen ini kita adakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo yang ke-59 tahun 2024, dimana setiap tahunnya semua pertandingan olahraga tradisional terus diakan,"Ujarnya.


Olehkarena itu, dirinya berharap dengan adanya turnamen ini, bisa mempererat tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya, serta memupuk rasa persaudaraan semuanya.


"Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,"kata Suryana.


Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri.,S.P.,M.E dalam sambutannya juga mengatakan, dirinya menyambut baik terselenggaranya turnamen ini. Tentu ini merupakan ajang silaturahmi antara satu dengan yang lainnya.


" Selain ajang tali silaturahmi, ini juga dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan serta menjadi suatu hiburan dan menjadi kegembiraan bagi teman-teman OPD.


HUT Kabupaten Bungo yang ke-59 tahun 2024 ini mengangkat tema" Melangkah bersama untuk Bungo Maju dan Sejahtera. 


"Bupati berharap kepada teman-teman semuanya mari kita sambut HUT Kabupaten Bungo yang ke 59 ini dengan kegembiraan, di usia yang tidak begitu muda ini, Kabupaten Bungo telah banyak mengalami kemajuan-kemajuan di bidang pembangunan, baik itu bangunan di Dusun-Dusun maupun menata kota dari dusun hingga ke kota,"Ucapnya. *(eq) *

: tanpa label

Share this Pos